Jumat, 09 Januari 2015 - 09:06:15 WIB
Pendidikan Etika Berlalu Lintas Usia Dini Di Mirota Kampus C. Simanjuntak
Diposting oleh : Andreas
Kategori: Event - Dibaca: 18155 kali

Pendidikan Etika Berlalu Lintas di Mirota Kampus

 

Menyambut Hari Natal 2014, kemarin tanggal 23-25 Desember 2014, Mirota Kampus bersama Ditlantas Polda DIY mengadakan kegiatan yang berjudul “Pendidikan Etika Berlalu Lintas Usia Dini”. Kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian Mirota Kampus pada permasalahan kesadaran berlalu lintas yang harus dimulai sejak usia dini, karena kesadaran berlalulintas merupakan bentuk kemampuan mental manusia untuk meletakkan kepedulian terhadap keselamatan berlalu lintas sebagai hal yang paling utama ketika berada di jalan ataupun sedang berkendara di jalan raya. 

Dalam kegiatan yang berlangsung 3 hari tersebut, Mirota Kampus bersama Ditlantas Polda DIY memberikan edukasi berupa pengenalan rambu-rambu lalu lintas, keselamatan dalam berkendara, fungsi zebra cross, dan games yang berhubungan dengan lalu lintas bagi anak-anak yang ikut berbelanja bersama orang tuanya. Animo dari anak-anak sangat luar biasa, hal itu ditunjukkan dengan keinginan mereka untuk mengetahui arti dari rambu-rambu dan tidak takut untuk menghampiri para Polwan yang sedang memberikan pengarahan kepada anak-anak lain.

Menurut Kompol Sulasmi, SH selaku Kasidikmas Subditdikyasa Ditlantas Polda DIY yang hadir pula dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini baru pertama kami dilakukan di supermarket, dan sangat mengapresiasi Mirota Kampus yang mendukung kegiatan pendidikan keselamatan berlalu lintas usia dini sehingga semakin banyak anak-anak yang dapat mengetahui pentingnya keselamatan berlalu lintas. Mereka diharapkan akan menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas lanjut Ibu Sulasmi.

“Pendidikan Keselamatan Berlalu Lintas Usia Dini ini memang baru pertama kali kami adakan di supermarket dan Mirota Kampus menjadi yang pertama melakukannya, ini menjadi sebuah kebanggan bagi kami karena bisa memberikan kegiatan yang bermanfaat untuk anak-anak” tambah Andreas selaku Marketing PR Mirota Kampus.  


» Berita Terkait



0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)